Jumat, 27 September 2013

BLOG SALE !!

Yes, I am! Addicted with lenong, meskipun cuma bisa pake eyeliner, dan lipstick.
sukaaaaa banget kumpulin perkakas make up, tapi ya gitu, di pikir-pikir kok udah numpuk banget yah di make up storage saya, pheeeww...



So, aku jual-jual aja buat kalian yang freak banget ama lenongan tapi kondisi uda pernah kepake yah, kalau istilah beauty addict atau para beauty blogger, namanya "Preloved Make Up".

Ini barang masih pada kondisi bagus semua yah, dan tentunya authentic ORIGINAL 100% money guarantee dah!
Cekidot my Blog Sale!

1. MAC sun rush #lustre drop (ini semacam highliter untuk efek bronze kaya abis tanning gitu, kereeen, ga rela sih sebenernya di preloved, MAC mak! cuma gimana lagi, jarang dipake juga), kondisi 95%, di lepas 180rb (Awal beli 295rb)

2. Make Over Ultra Shine Lipstick Peach Vaganza, sisa 75%, aku lepas jadi 35rb ajah

3. Hada Labo Ultimate Whitening Lotion, baru beli, sisa 95%, aku lepas 25rb 

4. Revlon Colorburts Lip Gloss, 032 Buff Chamois 80%, aku lepas 35rb

5. Wardah Wondershine Glossy Shine Color, 95%, 20rb

6. LTpro eyeliner pencil , black, baru sekali serut, 90%, warna kereng abis, waterproof, tahan lama, tajem itemnya, washable juga! aku lepas 35rb 

7. Red A lipstick 606 (or 909 i dont know), 95%, 10rb 

8. NYX Smokey Look Kit Palete, ada 9 eyeshadow, 2 lip colors, ada applicatornya juga dan mirror, masih 95%, ada box, 100rb-----------SOLD

ini penampakannya :


  yang pada pesen , hubungin :
  SMS or whatsapp  : 081315134694
  or PIN                  : by request yah ^_^

hayuuk yukk...siapa cepat dia dapatt !



Tidak ada komentar:

Posting Komentar